umum

7 Model Cincin Berlian Simple yang Bisa Anda Pilih

cincin berlian

Setiap orang memiliki selera dan kegemaran masing-masing, termasuk soal cincin berlian. Hal tersebut wajar karena cincin mampu menampilkan karakteristik pemakainya. Apabila Anda senang dengan kesederhanaan, maka cincin model simple adalah pilihan yang tepat. Meskipun simple, namun berlian yang disematkan mampu menawarkan keindahannya tersendiri. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini 7 model cincin simple yang bisa Anda pertimbangkan:

  • Cincin Solitaire
cincin berlian
cincin berlian

Jika berbicara mengenai cincin yang simple, maka cincin solitaire tidak akan pernah terlewatkan. Model cincin satu ini sering digunakan sebagai cincin nikah atau tunangan. Berbeda dengan kebanyakan cincin yang menggunakan banyak berlian, cincin solitaire hanya menggunakan satu berlian saja. Tampilannya elegan sekaligus indah sehingga mampu meningkatkan kecantikan Anda.

  • Cincin Solitaire Rose Gold

Model yang kedua adalah solitaire rose gold. Rose gold sendiri adalah logam emas yang berwarna emas kemerahan. Sama seperti cincin berlian asli solitaire, cincin solitaire rose gold juga hanya menggunakan satu berlian saja. Namun perbedaannya cincin ini menggunakan logam berupa rose gold. Karena warnanya yang feminin, cincin ini cocok dikenakan oleh wanita saja.

  • Round Diamond in Pear Cut

Cincin simple satu ini memiliki model yang sangat unik. Bagian ring berbentuk lingkaran seperti pada umumnya, namun bagian utama cincin berbentuk seperti buah pir. Biasanya round diamond in pear cut menggunakan beberapa butir berlian sekaligus. Untuk menyatukan berlian digunakan setting jenis bezel setting. Anda bisa mengenakan cincin ini untuk berbagai jenis acara mulai dari kasual, formal, maupun non formal.

  • Cincin Listring

Cincin ini dinamakan listring karena berlian berjumlah banyak didesain secara berjejer. Bentuknya sangat sederhana karena berlian dijejer pada bagian lingkaran cincin. Jumlah berlian yang digunakan bisa sangat banyak, hingga belasan atau bahkan puluhan. Karena ukurannya biasanya kecil-kecil, cincin listring memiliki harga yang masih terbilang cukup terjangkau. Akan tetapi jumlahnya yang banyak tersebut jika ditotal bisa mencapai angka 1 karat.

  • Listring Solitaire Ring

Cincin model listring solitaire ring menggabungkan antara cincin listring dengan solitaire. Jadi bagian lingkaran cincin memiliki banyak cincin kecil, sedangkan bagian tengahnya terdapat satu berlian berukuran besar. Tampilannya tidak perlu diragukan lagi, indah sekaligus elegan untuk para wanita. Karena memiliki desain yang menawan, listring solitaire ring biasanya dibuat sebagai cincin nikah atau tunangan.

  • V Shape Listring

Ingin cincin yang sedikit lebih unik namun tetap sederhana? V shape listring bisa Anda coba pertimbangkan. Cincin ini memiliki berlian yang didesain secara listring. Namun bentuk cincinnya sendiri tidak melingkar bulat, melainkan v shape. Anda bisa memadukan cincin ini dengan busana trendy agar tampil lebih cantik dan juga menawan.

  • Two Tone Listring

Model cincin simple terakhir yang bisa Anda pilih adalah two tone listring. Sesuai namanya, cincin ini menggunakan dua logam dengan tone warna berbeda. Biasanya logam yang digunakan adalah emas kuning dan platinum. Salah satu bagian cincin akan ditambahkan banyak berlian dengan desain listring. Dibandingkan model lainnya, cincin ini memiliki tampilan yang cukup mewah.

Itulah 7 model cincin berlian simple yang bisa Anda pilih. Rekomendasi toko perhiasan untuk Anda yang mencari cincin simple adalah Mondial Jeweler. Kesederhanaan dan keindahan yang ditawarkan mampu membuat Anda tampil dengan elegan. Tambahkan perhiasan lain seperti cincin, anting, atau gelang agar penampilan Anda semakin sempurna. Jika ingin mendapatkan informasi seputar Mondial Jeweler, langsung saja kunjungi website-nya di mondialjeweler.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *