Kesehatan

Tips Memilih Susu Pertumbuhan untuk Anak

Pengaruh Kandungan Sukrosa Pada Pertumbuhan Anak

Mam, memilih susu untuk Si Kecil itu gampang-gampang susah ya?…Dibilang gampang, karena puluhan merk susu pertumbuhan mudah didapatkan di mana-mana. Susah karena susu pertumbuhan yang benar-benar berkualitas, harus tidak memiliki efek samping bagi kesehatan dan langsung terasa manfaatnya bagi Si Kecil. Oleh karena itu, para Mamy dituntut untuk cerdas dan tepat memilih produk susu pertumbuhan buat Si Kecil. Caranya yaitu dengan banyak membaca referensi tentang anak dan tumbuh kembangnya. Jangan sampai, para Mamy membeli produk susu pertumbuhan buat Si Kecil karena kemasan atau iklannya saja yang menarik. Susu s26 promise adalah salah satu susu pertumbuhan dari PT Wyeth Nutrition dengan kualitas terjamin.

Saat akan membeli susu pertumbuhan anak seperti susu S26 promise, berikut adalah tips – tips nya :

susu S26 promise
susu S26 promise
  • Lihat tanggal kadaluarsanya
  • Pilihlah susu pertumbuhan yang berbahan baku dari sapi A2. Susu sapi A2 yaitu susu sapi dengan kualitas tinggi. Mengonsumsi susu sapi A2 tidak akan menimbulkan diare atau alergi (berbeda dengan mengkonsumsi susu A1). Begitupun susu sapi A2 lebih mudah diserap tubuh.
  • Lihat kandungan gizi yang terkandung pada susu pertumbuhan tersebut apakah mengandung protein whey, kasein, serat pangan, omega 3, omega 6, dan berbagai vitamin
  • Pertimbangkan juga kemudahan untuk mendapatkannya. Hal itu sangat penting diperhatikan karena pemberian susu untuk Si Kecil diberikan setiap hari. Jika susah mendapatkannya, berarti Si Kecil tidak akan tiap hari minum susu.

Nah, itulah Mam..berapa tips memilih susu pertumbuhan untuk Si Kecil yang dapat dipraktekkan Ketika sedang memilih susu pertumbuhan yang tepat. Dari tips di atas, produk yang lebih pas yaitu susu s26 promise. Susu ini ada yang diformulasi khusus untuk anak usia 1 sampai 3 tahun yaitu susu promise gold. Ada pula susu s26 yang diformulasi khusus untuk anak usia sekolah yaitu usia 4 hingga 12 tahun. Jangan lupa Mom! Beda varian susunya, beda juga kandungan gizinya. Jadi, salah ya Mom, jika ada anggapan bahawa semua susu pertumbuhan sama kandungan gizinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *