Kesehatan

Susu Menyajikan Nutrisi yang Baik untuk Anak Sekolah

anak sekolah

Moms pasti selalu ingin memberikan nutrisi yang baik untuk anak-anak yang akan membantunya tumbuh sehat dan kuat.  Ketika para ibu memberi contoh dan makan sendiri makanan bergizi dan camilan, anak-anak akan memperhatikan. Faktanya, ibu yang minum susu lebih cenderung memiliki anak yang suka minum susu. Dan susu ini merupakan sumber makanan utama kalsium, vitamin D dan kalium, tiga nutrisi yang paling sering kurang dalam makanan anak sekolah.

Pentingnya Sarapan untuk Anak

Memahami pentingnya sarapan untuk anak-anak adalah kunci nutrisi masa kanak-kanak yang baik. Tidak semua sarapan dibuat sama, dan makanan pagi yang mengandung protein berkualitas tinggi, seperti 8 gram protein alami yang terkandung dalam susu, membantu memberi energi pada tubuh untuk hari yang akan dilaluinya. Protein saat sarapan membantu setiap orang memulai pagi dengan energi dan fokus, yang dapat membantu anak sekolah melakukan yang terbaik di kelas. Studi menunjukkan anak yang sarapan mungkin memiliki kehadiran sekolah dan nilai ujian yang lebih baik serta lebih mampu memperhatikan dibandingkan dengan yang tidak sarapan.

anak sekolah
anak sekolah

Nutrisi Susu Memberikan Pembangkit Nutrisi untuk Anak-Anak

Sulit untuk mendapatkan cukup nutrisi yang Anda butuhkan tanpa susu dalam makanan Anda. Setiap gelas 8 ons membantu menyajikan nutrisi yang Anda dan anak Anda butuhkan, termasuk:

  • Nutrisi pembentuk tulang seperti kalsium, vitamin D dan juga fosfor
  • Vitamin B untuk energi
  • Protein yang membantu membangun dan memelihara otot tanpa lemak
  • Vitamin A diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh yang baik

Nutrisi susu adalah bagian penting dari rencana makan sehat untuk anak-anak, yang penting bagi ibu yang merencanakan makanan sehat untuk anak-anaknya.

Mengapa Penting Menyajikan Protein Susu untuk Anak-Anak?

Tubuh anak sekolah yang sedang tumbuh membutuhkan makanan berprotein, seperti susu Dancow dari Nestle yang memberikan protein alami berkualitas tinggi. Karena mulai dari otot hingga rambut, lalu tulang hingga gigi, tubuh anak tersebut membutuhkan protein supaya sehat dan kuat. Selain itu, protein memengaruhi banyak fungsi berbeda, termasuk:

  • Membangun otot tanpa lemak – Protein memasok tubuh anak Anda dengan asam amino yang mereka butuhkan untuk membantu membangun otot yang kuat. Mendapatkan cukup protein dalam makanan, bersama dengan olahraga, membantu membangun dan memperbaiki otot.
  • Membuat anak kenyang, lebih lama – Mendapatkan cukup protein, lebih dari karbohidrat atau lemak, dapat membantu anak merasa kenyang, dan puas dengan makanan anak yang berarti mungkin tidak merasa lapar lagi di tengah pagi.
  • Menjaga kesehatan tulang – Bersama dengan nutrisi pembangun tulang utama seperti kalsium dan vitamin D, protein juga membantu membangun tulang yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *